Obat Sariawan Untuk Anak

Obat Sariawan Anak yang alamisariawan merupakan pembengkakan atau peradangan yang  terjadi dilapisan mukosa mulut.Daerah  yang bisa terkena sariawan termasuk pipi, gusi, lidah, bibir serta langit-langit mulut.
Selain itu sariawan juga bisa menyebabkan perdarahan, bengkak serta warna yang memerah.
Sariawan bukan hanya dialami oleh orang dewasa saja, namun ternyata anak-anak juga bisa   mengalaminya.

penyebab-dan-cara-mengatasi-sariawan-pada-anak-505
Sariawan menjadi penyakit yang paling sering dialami oleh hampir semua orang termasuk anak-anak. Selain kurangnya vitamin C,    sariawan juga bisa disebabkan oleh makanan yang terlalu panas, kekurangan zat besi, dan kebersihan mulut yang kurang terjaga. Gejala yang terjadi seperti adanya bintik kecil kekuningan yang menyebabkan perih pada bibir, lidah, dan alat pencernaan lainnya, sehingga tak jarang selera makan pun terganggu. Bintik kecil tersebut jika tidak hilang lebih dari dua minggu bisa menjadi indikasi adanya kanker.

Cara Agar Anak Tidak Terserang Sariwan :

  • Jaga kebersihan mulut anak.
  • Anak harus banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin, terutama vitamin C.
  • Anak harus banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung zat besi.
  • Hindari anak untuk tidak memakan makanan yang terlalu panas.

 

Obat Sariawan Anak Yang Alami

obat-jelly-gamat-gold-gKetika Para orangtua sedang mencari obat herbal yang aman untuk anaknya yang sedang sariawan, Jelly gamat gold-G adalah solusinya. Jelly gamat gold-G tidak hanya untuk mengobati sariawan pada anak tetapi jelly gamat gold-G juga mampu mengobati berbagai macam penyakit dan aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia.
karena jelly gamat gold-G terbuat dari 100% bahan alami yaitu ektrak teripang emas yang banyak mengandung senyawa aktif seperti berikut :

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucosaminoglycans (GAGs).
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.

Dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-G maka sariawan pada anak akan segera sembuh dan tidak akan muncul lagi karena didalam jelly gamat gold-G mengandung vitamin termasuk vitamin C yang menyebabkan anak sariwan karena kekurangan vitamin C.

Untuk informasi Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G silahkan anda kirimkan sms format pemesanan anda dengan baik dan benar seperti :

 

FRG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon Kirim Ke 085.316.695.777

Ingat !

FRG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda .

Untuk informasi Daftar Harga silahkan anda simak tabel harga berikut ini :

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botol Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 botol Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 botol Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen) Rp. 4.554.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.4.158.000 + Gratis Ongkir

Catatan :

Harga dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia . “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G .

Seperti yang sudah diinformasikan diatas , setelah barang sampai dengan baik ketempat anda segeralah melakukan transfer pembayaran melalui salah satu rekening dibawah ini :

 

rekening fera

Hati-hati penipuan !

  • No Rekening Bank kami semua atas nama Aryanto , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Aryanto .
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .

 

Semoga Menjadi Perantara Penyembuhan Anda

 

Leave a comment